2 comments
  1. sekarang banyak banget ya promo-promo untuk liburan. tapi kayaknya sekarang untuk menawarkan jasa review itu perlu lebih berhati-hati mengingat ada kasus yang kemarin. heu

    ReplyDelete
  2. Aku biasa mencari hotel dr jauh2 hari kalo utk traveling. Walopun wkt itu pernah sial juga mba, ke manila, udh book hotel 8 bulan sebelumnya, hrg murah, berbintang pula, revuew bagus. Tp di hari H, kita shock di tujuan krn hotwlnya renovasi sampe setahun wkwkwkwkwk.. Di balikin sih duitnya, tp agak lama krn ke kartu kredit balikinnya.

    Akhir2 ini sih kalo nyari akomodasi murah, aku jg lbh seneng dr OTA yg biasa aku pake. Kalo pergin ga rame2, biasanya lwt airbnb, jd bisa sharing cost dan dpt rumah ato apartmen sendiri.

    Tp kalo pergi cm ama keluarga, pake aplikasi hotel quickly yg srg ada last minute promo :D..

    ReplyDelete