13 comments
  1. Dulu pernah diajakin ke sini sm teman, tp blm kesampaian. Ah jadi kangen liburan ke laut nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi bagusnya sebelum musim hujan mba, cz musim huja langitnya kurang bagus dan ombak mulai tinggi.

      Delete
  2. Waaaa... Ada penangkaran hiuuu.
    Jadi pengen kesini juga ^^
    Btw, Tomo jikan artinya apa kak? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mba, hampir ditiap tempat wisata kepulauanseribu ada penangkaran hiu nya.
      Tomo itu dari nama signku mba tomoyo, kalau jikan itu artinya waktu, jadi intinya si waktu ku gitu.

      Delete
  3. Indonesia memang kaya dengan pulau.Maka destinasi wisata pulau memang pantas dilakoni.
    Apalagi kalau wisatanya adalah hadiah, wuii...itu namanya berkah ngeblog yang keren.

    ReplyDelete
  4. Waa, sepertinya menyenangkan sekali... ^^

    ReplyDelete
  5. aku juga belum pernah snorkling-an, ga jago renang sih jadi takut mau mencoba.

    ReplyDelete
  6. Waduh belum pernah kesini.. Kepulauan Seribu pernahnya cuma pulau pari aja..

    pgn liat anak2 hiu itu deh.

    Salam
    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pulau Pari lebih ramai ya mas.
      Sekarang anak2 hiu nya tinggal dikit karena tragedi kerambanya tersapu ombak.

      Delete
  7. Ya ampun, aku traveling kemana2, tp kok ya pulau seribu yg msh kawasan jakarta malah blm pernah :D. Sebenernya alasannya sih krn takut kalo masuk ke air yg kedalamannya ga bisa ditebak, plus g bisa berenang juga hahaha :D. Samaa mba, aku mending berada di ketinggian, drpd di dalam air..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tahun dua tahun terakhir loh mba, ternyata pulau seribu itu dijadikan objek pariwisata. Di atas lautan emang seram mba, apalagi kemarin ombaknya lagi tinggi-tingginya.Kalau diketinggian masih bisa ngeraba lah ya mba dibawahnya ada apa. :)

      Delete