7 comments
  1. Asyik ya ada omiyago. Biarpun blm pernah keliling Indonesia tapi bisa icip berbagai kuliner nusantara :)

    ReplyDelete
  2. memang jadinya asyik ya, bisa cicipi kuliner seluruh idnonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba. Bisa juga untuk referensi kalau berkunjung ke kotanya.

      Delete
  3. waaah selamat ya mba menang lomba & dapetin paket makanan enyak2 hihihiih :D pengen tau kalau beli makanan dr luar daerah pake omiyago ongkirnya gimana? ada fasilitas free ongkir ngga? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mba.
      Ongkir gak gratis mba, tapi murah kok untuk jabodetabek. Kalai ikutin twitternya si suka ada promo vocher dan gratis ongkir mba.
      Kemasannya juga rapih, makanan yang di pesan selalu sampai dengan utuh katena biasanya yang ngirim orang Omiyagonya sendiri.

      Delete
  4. Aku jg heran kenapa rasa bebek di bali selalu lbh enak drpd bebek di jkt misalnya :p. Memang mahal sih, tp enaaaak :D. Ada 1 tempat lg bebek yg blm sempet aku dtgin pas k bali kmrn. Bebeknya dibikin dgn bumbu hitam madura mba. Cm ada malam, dan seporsi 50 rb. Ini rekomen temenku. Tp kmarin ga sempet :(. Kalo k bali lg hrs coba pokoknya..

    Itu yg khas surabaya, aku suka tuh biskuit belinjo. Enaaak yaa.. Kdg mknnya bisa ga sadar udh nyaris abia gitu. Inget asam urat umur segini hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yang awalnya gak suka bebek, malah ketagihan semenjak makan bebek bali. Tapi emang betul si mba, di Jakarta gak ada yang bikin nagih kaya Bali.
      Wah, noted mba. Kalau ke sana lagi harus berburu nih

      Nastar belinjo emang enak, aku suka karena rasa belinjo lebih kuat. Gak bikin enek.

      Delete