11 komentar
  1. Soal melampaui batas itu mbak, aku tu suka kalau ketemu blogger lain ternyata mereka tu hebat2 ya, masing2 punya cerita kehidupan sendiri2 yg kdng saya suka takjub. Si A begini, Si B begitu. Saya ambil yg positif2 aja utk ditiru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, dan mereka itu memang memulainya dari nol. Gak langsung gitu aja jadi sukses. Tetap ada proses yang harus dilalui.

      Hapus
  2. Bener mba ngeblog itu jdi nambah ilmu. Soalnya klo mu nulis aq suka cari banyak bahan dulu utk tulisan 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya bahan tulisan hampir semua aku termotivasi dari postingan blogger lain deh mba. Akhir-akhir mentok munculin ide sendiri.

      Hapus
  3. kerasa banget mba, dari ngeblog emang banyak banget manfaat yang dirasain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, walau blog ini udah lama tapi benar-benat tahu dari blog bisa ini - itu pas tahun 2015.

      Hapus
  4. Dengan menjadi blogger kita belajar hal2 baru. :)
    btw, namaku salah diketik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba.
      Eh, maaf. Nanti aku edit mba.

      Hapus
  5. Bahagia jika punya hobi yang ditekuni, hobi saya menulis. Dan coba untuk konsisten

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga lagi menekuni hobi supaya lebih bermanfaat mba. Insyaallah pengen konsisten juga.

      Hapus
  6. Dengan ngeblog jadi tahu cerita-cerita unik dan seru yg sebelumnya belum pernah kita tahu :)

    Salam kenal!

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus