17 komentar
  1. Balasan
    1. iyah mba, aku baru coba yang Bolu Merantinya saja.

      Hapus
  2. Dulu pernah punya tetangga dari Medan, bawa oleh-oleh bika ambon Zulaikha. Jadi kangen. Btw, semuanya enak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku penasaran sama ambon Zulaikha nya Mba. Kapan-kapan mau cobalah.

      Hapus
  3. Sebagai orang medan kok Saya baru Tau sama kopi peranginan ya, hahaha ga update sayanya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena Sidikalang lebih terkenal mas. Jadi yang lain gak popular. hehe

      Hapus
  4. aku sering dpt oleh2 sirup markisa

    BalasHapus
  5. Aku baru tahu soal teri bajak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. teri bajak terkenal juga loh mba di Medan, tapi aku juga belum nyoba si. :)

      Hapus
  6. Bika sama bolu merantinya bikin mupeng, pengen nyicipin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bika ambonnya aku juga belum nyicipin nih mba.

      Hapus
  7. Medan itu kebetulan kampung halaman saya. kl yg dijabarin diatas udh ngak hitz lagi mbak, sekrang sih kue artis yg lagi booming hehehhehe

    BalasHapus
  8. Bika ambon nya menggoda nyam nyam... Kalau disini, kalimantan barat, oleh-oleh favoritnya bingke berendam mba. Semoga bisa menginjakkan kaki ke kalimantan ya.

    BalasHapus
  9. enakk... semoga berkesempatan mengunjungi medan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. mba.
      Aku juga pengin ke Medan.

      Hapus