17 comments
  1. Replies
    1. iyah mba, aku baru coba yang Bolu Merantinya saja.

      Delete
  2. Dulu pernah punya tetangga dari Medan, bawa oleh-oleh bika ambon Zulaikha. Jadi kangen. Btw, semuanya enak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku penasaran sama ambon Zulaikha nya Mba. Kapan-kapan mau cobalah.

      Delete
  3. Sebagai orang medan kok Saya baru Tau sama kopi peranginan ya, hahaha ga update sayanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena Sidikalang lebih terkenal mas. Jadi yang lain gak popular. hehe

      Delete
  4. aku sering dpt oleh2 sirup markisa

    ReplyDelete
  5. Aku baru tahu soal teri bajak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. teri bajak terkenal juga loh mba di Medan, tapi aku juga belum nyoba si. :)

      Delete
  6. Bika sama bolu merantinya bikin mupeng, pengen nyicipin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bika ambonnya aku juga belum nyicipin nih mba.

      Delete
  7. Medan itu kebetulan kampung halaman saya. kl yg dijabarin diatas udh ngak hitz lagi mbak, sekrang sih kue artis yg lagi booming hehehhehe

    ReplyDelete
  8. Bika ambon nya menggoda nyam nyam... Kalau disini, kalimantan barat, oleh-oleh favoritnya bingke berendam mba. Semoga bisa menginjakkan kaki ke kalimantan ya.

    ReplyDelete
  9. enakk... semoga berkesempatan mengunjungi medan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. mba.
      Aku juga pengin ke Medan.

      Delete