8 komentar
  1. salah satu planning juga nih dalam memanage keuangan, cari barang diskonan haha

    BalasHapus
  2. Betul. Sekarang aku suka berburu barang diskonan. :D

    BalasHapus
  3. Memanfaatkan diskon kayaknya nggak hanya untuk anak kost tapi juga emak emak kayak aku. Hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kalangan ya Mba, sama diskon pasti dikejar. hehe

      Hapus
  4. Halo, Mbak. Salam kenal. Kalau saya sih hematnya gak pulang kampung sering2. Hahaha. Saya ngekos di Jakarta, kampung di Bandung. Menggoda banget pulang tiap weekend. Tapi kalau dipikir2 biayanya gede banget. Jadi paling sebulan sekali. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mba Nia, sama mba, saya selama kos pulangnya sebulan sekali, sayang di ongkos. Walalu cuma satu jam, tapi ongkos ke gunung mahal bingit, kendaraan umumnya jarang lagi.

      Hapus
  5. Kalo udah punya penghasilan sendiri rasanya pasti beda ya mbak heher

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah beda mba. Tapi kadang suka kebablasan untuk pengeluaran per bulannya.Makanya ini lagi belajar untuk menghemat

      Hapus