8 comments
  1. Sama, hamil udah 3 kali, saya juga nggak pernah ngidam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena gak ngidam aku jadi penasaran, ngidam itu kaya gimana. :)

      Delete
  2. Duh enaknya ngga ngidam & perutnya kecil.. ku siriiik hiiiikss.. aku hamil pertama udah kayak badut dan naek 25kg karena awal2 susah makan jd disuruh makan mulu ma suami :( hasilnya naek banyak banget huhuhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... aku makan banyak malah gak begitu drastis naiknya Mba.
      Tapi, pas lahiran debaynya 3.5 kg, padahal perut gak besar-besar banget.

      Delete
  3. Saya 2x hamil juga gak pernah ngidam. Gak pernah mual juga. Kalau kata orang-orang istilahnya hamil kebo. Dulu saya cungkring banget, BBnya gak pernah lebih dari 40. Pas punya anak pertama juga masih agak langsing. Tapi begitu anak kedua, mau turun ke 55kg aja susah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. morning sick aku juga gak begitu parah mba. Bersyukur banget pas kerja gak keganggu dengan mual.
      aku baru tahu Mba ada istilah hamil kebo. Apa karena Kebo kalau hamil gak tambah gede ya mba perutnya. hehe

      Delete
    2. Katanya sih kalau gak ngidam artinya gizi udah terpenuhi, mbak. Kan ngidam karena ketidakseimbangan hormon...akibat gizi yg gak seimbang juga. Jadi yuk bersyukur **toss sesama bumil tanpa ngidam, hihi

      Delete
    3. Oh.... gitu mba. Aku baru tahu nih.
      Wah... thanks infonya.
      Toss... mba.

      Delete