Galau karena Jerawat? Derma Angel Saja


Siapa yang suka stress sama si kecil yang noghol di wajah alias jerawat? Aku, yes! Dari pertama kali mengenal makhluk satu ini – iyah dia kan tumbuh dan berkembang, bikin riskan banget. Apalagi jari-jari tanganku suka ikutan gatel pengen dimainin gitu. Alhasil, selain meninggalkan bekas karena dipencet, pernah juga tuh jadi beranak – nyesel, iya. Yang paling sedih, obat anti acne yang dijual dipasaran, cuma ada satu doang yang cocok. Itu pun, gak langsung hilang seperti di iklannya. Butuh ratusan purnama untuk mengusirnya, tapi hanya butuh beberapa menit menghadirkannya kembali.

Kalau salah pakai produk, mau itu facial wash, pelembab, maupun bedak pasti jerawatan. Mungkin karena wajah aku yang bandel juga sama acne. Ah, entahlah belum pernah periksa ke klinik kecantikan dan semacamnya, pernah juga sekali-kalinya pergi ke salon buat ngilangin komedo.

Dulu itu, aku gak pernah mengutamakan penampilan luar. Terutama yang berurusan dengan make up. Seadanya saja, cuma butuh facial wash dan pelembap. Toh, ngapain juga harus dandan menor, wong aku seringnya ngabisin waktu blusukan di gunung, hutan dan sawah. Ketemunya sama rumput, pohon, nyamuk. Mau cari gebetan juga gak perlu dandan karena anak gunung punya pesonanya tersendiri *eaa PD amat ya.

Eits, tunggu dulu. Sekarang aku sudah turun gunung. Walaupun untuk urusan make up tidak ada yang berubah. Tetap saja yang bikin bad mood itu saat jerawat datang menyapa dengan senangnya. Parahnya itu butuh berminggu-minggu hilangnya. Anti acne yang jadi andalan sudah tidak mempan dan tidak berani juga pakai yang lain – efek punya wajah sensitif. Tapi untuk yang satu ini aku berani coba loh. DermaAngel, anti acne yang penjualannya no. 1 di Cina dan no. 2 di Thailand.

Selain penjualannya yang ternyata laris di negeri sebrang, Derma Angel menawarkan perawatan untuk menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat, bahasa kerennya ‘Heal & Hide’. Beneran gak si? bisa bilang "Goodby acne" dong ya? Sebelum cek hasil pemakaianku. Lihat dulu yuk keunikan dari Derma Angel :

  1. Invisibility (Transparan)
Derma Angel ini tidak berbentuk gel atau powder melainkan berbentuk patch yang transparan sehingga dapat diaplikasikan bersamaan dengan penggunaan make up.




  1. Anti Acne
Untuk yang jerawat yang bandel sekalipun seperti bernanah bisa menggunakannya juga loh karena Derma Angel ini mengandung hydrocolloid dressing yang akan menyerap banyak cairan (nanah).

gbr : Derma Angel Indonesia Facebook


  1. Protection
Patch-nya ini tahan air sehingga bisa terbebas dari kontaminasi kotoran atau bakteri. Dan daya lekatnya juga kuat. Bagi yang muslim gak usah hawatir kalau mau wudhu, Patch-nya ini gak lepas loh – aku sudah membuktikannya.

Sekarang kita coba dulu yuk produknya. Aku pakai yang untuk siang hari. Untuk malam hari beda lagi. Kemasannya sendiri ada 3 varian, Day, Night dan Mix (Day, Night).

Cara Pemakaian :




Derma Angel 'Heal & Hide' test :

Sebelum menggunakan patch. *oh, jerawat*



Selama pemakaian di siang hari, aplikasi plus make up. Patch yang transparan membuatku percaya diri menggunakannya. Gak ngerasa kalau sedang pakai anti acne.


Setelah pemakaian, jerawatnya kempes lhoPenggunaannya memang praktis. Seharian aku gak perlu resah karena jerawat. Derma Angel terbukti menyembunyikan dan menghilangkan jerawat di pipiku. Gak salah nih dengan slogan 'Heal and Hide' nya. Sekarang sudah bisa bilang "Goodby Acne" dan gak ada galau-galauan lagi karena jerawat.

Btw, Anti acne satu ini juga sudah teruji secara klinis oleh BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing Cina pada tahun 2012. Yang aku rasakan selama pemakaian gak ada efek samping dari produknya. Tapi, untuk kulit yang luka atau infeksi sebaiknya dihindari dulu ya. Dan jikalau setelah pemakaian mengalami iritasi, pembengkakan dan masalah lainnya lebih baik untuk segera periksakan ke Dokter.

Mau coba juga kan? Produk Derma Angel bisa didapatkan di e-commerce dan modern pharmacy dengan harga yang ekonomis :
Day 12 pcs Rp. 36.000
Night 12 pcs Rp. 36.000
Kombinasi : Day 12 pcs – Night 6 pcs Rp. 51.000

Jangan lupa ya untuk kepoin sosial media Derma Angel di Fb : DermaAngelIndonesia dan Ig: @AngelDerma_ID

Selamat Mencoba. (^_^)

_________________

“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”


18 komentar:

  1. Derma Angel memang the best ya mbak buat solusi jerawat.

    BalasHapus
  2. Boleh coba nih, harganya juga cocok di kantong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ukuran produk luar memang terbilang ekonomis. Coba saja.

      Hapus
  3. Jangan dipencet-pencet lagi mba jerawatnya, kan udah ada Derma angel

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mba sekarang gak bakalan gatel lagi ini tangan. :)

      Hapus
  4. Jerawat emang mengganggu penampilan. Untung ada produk yg bisa nutup dan ngobatinnya sekaligus. Kok gak muncul juga di web priceza.co.id sih? Kan enak jadi makin banyak yg order

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya belum ada di sana mba. :)

      Hapus
  5. Wah... Bagus juga nih produknya. Bisa dicoba nih. Jadi pengen coba produknya, harga terjangkau pula. :D

    BalasHapus
  6. Pengen Derma angel klo suatu saat jerawatan. Harganya terjangkau y mb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mba. Harganya emang ekonomis.

      Hapus
  7. ih, ngga keliatan ya jerawatnya. asik deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, enaknya bisa diaplikasikan bebarengan dengan make-up.

      Hapus
  8. duuh aku lg jerawat bulanan niiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mba pakai derma angel. :)

      Hapus

Recent

recentposts

Random

randomposts