DAY 1 WRITING CHALLENGE : KEKASIH DAMBAAN

Sejak pertama kali melihat senyummu hatiku bergetar, urat-urat bibirku ikut melengkung membalas senyummu. Wajahmu sangat manis dengan tahi lalat kecil yang bertengker di dagu sebelah kanan itu. Sekejap aku ingin menyentuh dagumu. Sayangnya kau terlampau jauh untuk dijangkau. Seperti jutaan bintang di langit sana yang hanya mampu aku pandangi. 
Kamu itu seperti penawar racun di saat aku sakit.Seperti pelepas dahaga saat kehausan.Seperti oksigen yang tak pernah membuatku berhenti bernafas.

Sebenarnya kamu terbuat dari apa? Sehingga mampu menciptakan debaran yang dahsyat dalam hatiku. Menenangkan malam-malam kelam yang dilalui. Menciptakan kehangatan dikala dingin menyerbu seluruh ragaku. Tapi, kenapa kau begitu jauh?
Aku selalu bermimpi berjalan menuju bahtera rumah tangga bersamamu. Tinggi-mu yang menjuntai membuatku merasa terlindungi. Hangatnya genggaman tanganmu melelehkan ketegangan yang menyergap. Bunga-bunga ikut bermekaran seperti hatiku kala itu. Kicauan burung bernyanyi mengiringi hari bahagia kita. Haru dan sendu yang dirasa.

Saat kilatan cahaya membangunkanku dari mimpi-mimpi Indah bersamamu, saat itu pula aku selalu tersandar kamu hanya sekedar bunga tidurku. Oh... Ryouma Takeuchi.

Jelaskan Bagaimana Tipe Kekasih Yang Kamu Dambakan?

Tett… back ke dunia nyata karena pertanyaan di atas dari #KampusFiksi. Nah, ngomongin soal kekasih nih, seperti apa sih kiranya kekasih dambaan kalian? Punya spesifikasi tersendiri atau ingin seperti idola kalian? Aku si waktu muda dulu, tertarik dengan Ryoma Takeuchi, aktor dan model asal Jepang. Duh pengen banget deh jadi kekasihnya apalagi kalau jadi istrinya. *sambil ngayal tingkat dewa* Yah, karena dia memang sulit dijangkau seperti bintang di langit, setidaknya kekasihku manis kaya dia.

Memang ada beberapa hal yang sekiranya dipertimbangkan dalam mencari belahan jiwa. Yuhu.... kalau bisa si cari pacar atau kekasih itu tak sekedar untuk mengisi kekosongan status, tapi untuk masa depan hingga maut memisahkan. *tsah* Beberapa hal ini yang selalu aku pertimbangkan dalam pencarian cinta sejati. *Ea*

FISIK, Tidak menutup hati, bagi aku fisik itu penting.
  • Tinggi 170 cm ke atas. Yaya……. Setidaknya lebih tinggi dari aku.
  • Bugar dalam artian tidak merokok, mengkonsumsi narkoba dan suka minum-minuman keras. Beda loh tubuh cowok yang konsumsi nikotin sama nggak.

SIFAT
  • Jujur. Terbuka dengan segala kekurangan dan masa lalu. Karena kejujuran akan menumbuhkan rasa kepercayaan yang tinggi. Serta akan menunjukan kalau diri kita sendiri mampu menerimanya dengan setulus hati.
  • Pekerja Keras. Harus mau berjuang dalam segala aspek kehidupannya. Seperti di pekerjaan, keluarga dan lainnya. Bukan orang yang cepat menyerah begitu saja tanpa ada usaha maksimal.
  • Menyayangi Keluarga. Saat dia bisa menyayangi keluarganya, kelak nanti dia juga akan menyayangi istri dan keluarga istrinya.

PUNYA PEKERJAAN

Orang tua sering banget bilang gini “jangan cari pasangan anak orang kaya karena kita hanya keluarga sederhana.” Yapz…. Si dia boleh kaya si sebenaranya, asalkan memang hasil jerih payahnya sendiri. Yang dikhawatirkan orang tua adalah nantinya malah keluarga sendiri yang diinjak-injak karena gak punya apa-apa. Memang gak semua orang kaya itu buruk tapi antisipasi aja. Bagi aku sendiri gak perlu kaya, terpenting punya pekerjaan dan mau bekerja. Berfikir real saja, hidup itu gak cukup dengan makan cinta saja, tapi butuh makan untuk perut juga.

Begitulah curhatan pendek-ku tentang kekasih idaman. Alhamdulillah, Tuhan sudah kirimkan jodoh yang sesuai, cuma kurang tinggi saja. *digeplak si aa*

Yuk.... share kekasih dambaan kalian!
_________________
Artikel ini diikutsertakan untuk #10DaysKF @KampusFiksi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Random

randomposts