[Review + Giveaway] Panduan Cepat Mendapatkan Buah Hati By Yulinda Puspita

Blurb ___________

Panduan Cepat Mendapatkan Buah Hati merupakan buku yang sangat tepat Anda baca jika saat ini sedang menunggu kehadiran si kecil di tengah keluarga. Dalam buku ini, semuanya dijabarkan dengan tuntas mengenai pemahaman dasar tentang kehamilan sampai tip-tip yang bisa Anda dan pasangan Anda lakukan, di antaranya:
  • Pemahaman tentang sistem reproduksi
  • Cara mengenali masa subur
  • Faktor penghambat kehamilan beserta solusinya
  • Yoga kesuburan yang bisa Anda lakukan
  • Herbal alami untuk meningkatkan kesuburan
  • Tip agar tetap harmonis bersama pasangan
  • Sampai, alternatif lain mendapatkan buah hati
Benar, anak adalah titipan Tuhan. Namun, kita sebagai manusia sudah sepatutnya berikhtiar dan berdoa. Salah satunya adalah dengan membaca dan mempraktikkan apa yang sudah ada di dalam buku ini.

Judul : Panduan Cepat Mendapatkan Buah Hati
Author : Yulinda Puspita
Pembaca Ahli : Bidan Ainun Nufus
Desain Cover : Pungki Letizya
Penerbit : Stiletto Book
Halaman : xiv + 230 hlm
Cetakan : Pertama, 2016
ISBN : 978-602-7572-59-1

Review ___________

Memiliki buah hati tentunya sangat dinantikan para pengantin baru maupun yang sudah lama menikah namun belum diberi momongan oleh Tuhan. Sebenarnya apa yang salah dengan diri kita atau pasangan? Buku Panduan Cepat mendapatkan buah hati karya Yulinda Puspita ini punya jawabannya.
Saya yang memang sedang menantikan kehadiran sang buah hati sangat beruntung banget membaca buku ini. Awalanya saya pikir dengan berhubungan seks saja sudah cukup. Ternyata tidak loh. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pasangan suami istri. Dan kelebihan lainnya dari buku ini, selain covernya yang cantik, cocok juga dibaca oleh para suami. So, bisa baca bareng deh sama pasangan.

Kalau menilik kembali ke Blurb ada beberapa poin penting yang harus digaris bawahi :

1.      Pengetahuan Dasar Tentang Kehamilan
Di sini kita akan dikenalkan mengenai pemahaman kehamilan itu sendiri, proses terjadinya kehamilan dan masa subur.

2.      Pemahaman Tentang Sistem Reproduksi
Udah tahu dong alat reproduksi pria dan wanita? Di poin ini membahas lebih detail lagi mengenai alat reproduksi. Pengetahuan ini tentu saja penting karena kehamilan tidak akan terjadi jika sistem reproduksi mengalami inveksi, alergi sperma dan lainnya yang dikupas tuntas.

3.      Mempersiapkan Kehamilan
Banyak hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan kehamilan seperti konsultasi pada dokter, menentukan masa subur, termasuk gaya bercinta *ekhm*

4.      Zat Dan Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan
Siapa bilang pola hidup sehat tidak mempengaruhi kehamilan? Sebaliknya loh, dalam buku ini dipaparkan bahwa zat dan makanan yang sehat mempengaruhi kehamilan.

5.      Herbal Alami Untuk Meningkatkan Kesuburan
Selain zat makanan yang bergizi, boleh juga nih membuat herbal alami untuk kesuburan. Bahan-bahannya mudah didapatkan kok. Seperti ginseng dan lain-lain.

6.      Tip-Tip Meningkatkan Kesempatan Hamil
Ternyata gak gampang loh untuk mendapatkan buah hati. Iyah, karena wanita ada masa suburnya. Sayangnya masa subur itu juga bisa saja tidak datang jika gaya dan pola hidup kita berantakan. Stres pun dapat mempengaruhi lambatnya proses kehamilan.

7.      Alternatif Lain Mendapatkan Buah Hati
Sudah pernah denger dong ya soal bayi tabung? Dalam poin ini gak cuma bayi tabung loh alternatif lain mendapatkan si kecil.

8.      Mitos-Mitos Seputar Kehamilan
Duh, yang namanya mitos ada di mana-mana ya. Sampai kehamilan pun ada mitosnya. Informasi penting nih.

9.      Mendapatkan Buah Hati Sesuai Dengan Jenis Kelamin Yang Dibutuhkan
Setiap pasangan tentunya memiliki perbedaan tentang memiliki seorang anak. Menginginkan laki-laki, perempuan atau kembar. Nah, di bab penghujung ini  terdapat poin-poin penting untuk mendapatkan buah hati yang diinginkan.

Ke sembilan poin di atas wajib banget loh digaris bawahi. Daripada stres sendiri banyak yang nanya sudah ngisi atau belum? Mendingan tetap usaha dengan membaca buku Panduan Cepat Mendapatkan Buah Hati ini. Walau beberapa bahasa ilmiah ditemukan, namun dengan penjelasan ringan Yulinda Puspita mudah dipahami loh. Bahasa asyik dan alurnya mengalir.
Gak rugi deh baca buku ini karena banyak informasi penting yang harus dipahami diri sendiri maupun pasangan. Karena dengan saling memahami pasangan masing-masing mendapatkan si kecil pun akan terasa mudah. Jangan sampai stres. 

 ___________ Giveaway ___________


Udah gak sabar dong ya punya momongan. Yukkk… baca buku “Panduan Cepat Mendapatkan Buah Hati” karya Yulinda Puspita. Dijamin gak bakal rugi, terlebih Stiletto Book mau berbagi 1 ekslamper buku kece satu ini. Syaratnya gampang kok, ketentuannya silahkan cek di bawah:


  1.  Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Follow Twitter @Stiletto_Book, dan @RiienJ. Yang punya IG boleh dong follow akun stiletto_book
  3. Jangan Lupa untuk like Fanpage Stiletto Book
  4. Share info GA ini disalah satu media sosial yang kamu punya. Jangan lupa untuk mention akun Stiletto Book dan @RiienJ (khusus twitter) dengan hastag #CepatMendapatkanBuahHati
  5. Jawab Pertanyaan di kolom komentar dengan format : nama, akun twitter, dan jawabanmu.
“Menurut kamu apa si artinya memiliki buah hati?”
6. Giveaway ini berlangsung dari 28 September – 2 Oktober 2016 pukul 24.00. Pengumuman pemenang pada 3 Oktober 2016.

Nantikan Juga Giveaway Berikutnya di Blog :
Rinrin Indrianie

Good Luck!




5 komentar:

  1. Larastanie
    @Larasta_

    Kehadiran buah hati sangat penting buat saya, karena hadirnya seorang anak akan membuat kebahagiaan rumah tangga menjadi lebih sempurna. Dan Anak-anak kami akan menjadi harta yang paling berharga ketika kami tua nanti.:)

    BalasHapus
  2. nama : indriyas
    akun twitter :@zeredaE
    Jawaban : arti memiliki buah hati bagi saya artinya saya dan suami adalah orang yang bisa dipercaya. Di percaya untuk di titipkan amanat berupa buah hati oleh Tuhan. Hal yang saya dambakan sejak 10 tahun terakhir. Anak pertama sudah 13 tahun dan mungkin karena pengaruh hormon {hipertiorid} jadi sampai sekarang belum di beri amanat lagi. Selain itu, memiliki buah hati tentu saja meneruskan keberlangsungan generasi keluarga selanjutnya.

    BalasHapus
  3. Kehadiran buah hati sangat kita nantil, sudah 8tahun kita menanti, dari alternatif hingga gunta ganti dr. Spog, dari cara alami hingga inseminasi, berbagai herbal dan suplemen sudah dicoba, entah berapa rupiah yang sudah dikeluarkan, buah hati bagi kami adalah harta yang paling berharga dibandingkan emas permata, rumah kendaraan tanpa adanya buah hati terkadang hampa, cuma keimanan yang membuat kita sabar ikhlas dan tawakal, tak pernah lelah kami berikhtiar dan berdoa, buah hati adalah amanah dan anugerah sekaligus ujian bagi kita, buah hati adalah penerus keturunan, bisa menghantarkan kita ke surga jika kita mendidiknya menjadi soleh dan soleha, buah hati adalah penguat cinta, buah hati adalah harta yang tak ternilai dan tidak bisa tergantikan dengan materi, sudah selayaknya jika buah hati sudah hadir kita limpahkan kasih sayang dan mendidiknya dengan pengetahuan dan ahlak yang bagus, buah hati lahir dari 2 insan yang dipersatukan dengan ikatan suci bernama pernikahan, buah hati penyenang hati dan penyejuk mata

    BalasHapus
  4. Kehadiran buah hati sangat kita nantil, sudah 8tahun kita menanti, dari alternatif hingga gunta ganti dr. Spog, dari cara alami hingga inseminasi, berbagai herbal dan suplemen sudah dicoba, entah berapa rupiah yang sudah dikeluarkan, buah hati bagi kami adalah harta yang paling berharga dibandingkan emas permata, rumah kendaraan tanpa adanya buah hati terkadang hampa, cuma keimanan yang membuat kita sabar ikhlas dan tawakal, tak pernah lelah kami berikhtiar dan berdoa, buah hati adalah amanah dan anugerah sekaligus ujian bagi kita, buah hati adalah penerus keturunan, bisa menghantarkan kita ke surga jika kita mendidiknya menjadi soleh dan soleha, buah hati adalah penguat cinta, buah hati adalah harta yang tak ternilai dan tidak bisa tergantikan dengan materi, sudah selayaknya jika buah hati sudah hadir kita limpahkan kasih sayang dan mendidiknya dengan pengetahuan dan ahlak yang bagus, buah hati lahir dari 2 insan yang dipersatukan dengan ikatan suci bernama pernikahan, buah hati penyenang hati dan penyejuk mata

    BalasHapus
  5. Nama: Riski Diannita
    Akun Twitter: @RiskiDianNita

    Saya dan suami adalah pasangan pengantin baru. Kami baru saja menikah dua minggu yang lalu. Sebagai pasangan yang pertama kali menikah, kami belum memiliki banyak pengalaman. Pengetahuan kami pun masih minim tentang buah hati. Terutama saya sebagai calon ibu yang kelak akan mengandung dan melahirkan buah hati. Bagi saya, arti memiliki buah hati ialah anugerah terindah dari Tuhan bagi setiap pasangan suami istri. Buah hati ialah amanat yang melengkapi hubungan dan menyempurnakan kehidupan. Buah hati diharapkan membawa berkah kebaikan untuk orang tua, keluarga, agama, dan bangsa di kemudian hari. Oleh karena itu, sebagai calon ayah dan ibu yang masih pemula harus banyak belajar agar kelak dapat merawat buah hati dengan sebaik-baiknya. Salah satu cara belajar yaitu dengan membaca buku. Saya dan suami tentu sangat memerlukan buku ini. Semoga Stiletto Book dan Mbak Yulinda Puspita berkenan untuk berbagi. 😊

    BalasHapus

Recent

recentposts

Random

randomposts