6 comments
  1. Bagus banget pengolahan kata-nya. Keren lah...

    Ajarin saya dong, Rin, bikin yang kaya begini hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga masih belajar. 😁

      Sering kepoin blog member MFF. Banyak yang udah pada suhu.
      Untuk pengolahan kata si di padet2in aja yang penting EYD nya gak berantakan. Dan sering cari kosa kata di KBBI.

      Delete
  2. Aih, kangen sama masa masa buat ff gini 😊

    Btw, ini ada kaitannya sama waduk yang di Sumedang Majalengka itu gak? Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... mba Okti juga suka bikin FF. Kepoin ah.:)
      Bukan mba. Waduk di Kuningan (Jabar) untuk irigasi ke Brebes.

      Delete
  3. Flash Fiction itu cerita fiksi pendek dengan kata ganti aku ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mba.
      Untuk sudut pandangnya sama kaya novel.
      Hanya ceritanya lebih singkat.

      Delete