Elex Comic Center Cikarang - Toko Buku Kece dengan Tampilan Baru

Hello,

Siapa nih yang di daerahnya ada Elex Comic Center? Di Cikarang juga ada loh. Sebelumnya ECC Cikarang terletak di dekat SMA President, tepatnya di depan City Walk President University. Nah, akhir maret tahun ini ECC pindah ke sebrang Ruko Roxy yang terletak di Cikarang baru, gampangnya si di depan taman seribu janji, Jababeka 2. Tempat yang sekarang ini lebih strategis karena dilewati jalur angkutan umum. Kalo yang di tempat dulu lumayanlah jalan dikit. Kecuali bawa kendaraan pribadi kagak ada hambatan.

ECC Cikarang ini selain toko buku yang menyediakan komik, novel, buku anak, buku pendidikan dan buku keagamaan, tersedia juga penyewaan komik dan novel. Biasanya kalo lagi low budget gak bisa beli komik dan novel baru, aku suka sewa. Lumayanlah, yang penting bisa baca stelah pulang kerja. Selain sewa bisa baca di tempat juga loh. Kalau member dapet setengah harga. Gak dibatasi waktu, sampe toko tutup pun boleh. Kalau baca komik bisa ngabisin kurang lebih 15 volume. Beda sama yang bacanya cepat, bisa lebih pasti.

Komik dan novel yang disediakan pun kece-kece loh. Tersedia juga novel berbahasa inggris. Udah jadi member kan? Murah ko bikinnya cukup ngeluarin kocek Rp.10.000. Kalau sewa komik Rp. 2.600/satuan, sedangkan untuk novel satuannya dari Rp.500 hingga Rp. 10.000 tergantung harga bukunya. Maximum penyewaan untuk satu harinya 10 buku. ECC Cikarang sendiri buka dari jumat sampai sabtu. Mulai pukul 10.00 – 20.00.

gmbr : Lt.1 khusus buku yang dijual

Di lokasi baru ini ada yang berubah dari ECC Cikarang. Selain dari penataan letak rak buku. Di lantai dua tersedia tempat khusus nongkrongin komik dan novel sewaan untuk baca di tempat. Tempatnya tenang dan adem. Juga, ada rak buku khusus novel dan buku dengan diskon yang bikin ngiler. Walau bukan terbitan terbaru, tetapi novel diskonan itu sungguh menggiurkan. Huhu… godaan mata. Akhirnya aku mengambil dua novel yang memang sedang diincar.

gmbr: Lt.2 spesial buku diskonan

Selanjutnya pengen banget ngincer ketiga novel karya Jill Mansel. Jatuh cinta sama covernya dan baca blurbnya juga menarik.

Bangku yang disediakan juga nyaman. Bisa lesehan di bawah sudah tersedia tikar, asal jangan bawa bantal dari rumah lalu numpang tidur – ditimpuk buntelan buku.


Buat yang pengen baca komik berbahsa Jepang dan barangkali tertarik belajar bahasa Jepang dari komik tersedia loh komik dengan bahasa Jepang. Untuk kosakata yang mengggunakan kanji sudah ada furigananya. Khusus untuk baca di tempat tapi ya, tidak bisa di sewa untuk di bawa pulang. Kalo ada waktu luang aku pengen baca yang Seven Ghost dan Hibiki Mahou.




Bagaimana asyik kan ECC Cikarang? Yang warga Cikarang mampir yuk ke sini. Mungkin ada buku yang lagi dicari. Bisa pesan juga kalo stock lagi kosong. Sedangkan, yang lagi ada kunjungan ke Cikarang rekomen banget toko buku satu ini. Untuk pembeliaan online bisa kunjungi Eccika Bookshop di Tokopedia.

Terima kasih sudah mampir di Tomoyo Jikan.

Happy Reading
Kunjungi juga blog buku Hitoribocchi


1 komentar:

Recent

recentposts

Random

randomposts