15 komentar
  1. Huahahaha.. aku malah sampe sekarang nggak pernah berani ke dokter gigi. Seringnya asal cabut sendiri XDDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu juga pernah cabut sendiri mba. Waktu kecil. Hehe.. tapi yang sekarang nggk bisa dicabut pake tangan kosong. πŸ˜–

      Hapus
  2. Tahun lalu gue juga cabut gigi, emang g sakit dan gue seneng, eh nyatanya kesakitannya itu pas biusnya abis.. Rasanya, lebih baik sakit hati ketimbang sakit gigi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... aku juga berfikir gitu mba. Lebih baik sakit hati deh daripada sakit gigi. Ga enak ngapa2in.

      Hapus
  3. Aku pernaahhhh cabut gigi berlubang. Gratis sih pake BPJS. Tapi ngeri uy, kayak dibor gitu T___T
    Salam kenal. Saya follow ya blognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba kalo pakai BPJS gratis, kalo ke RS harus pake rujukan baru bisa dipake BPJS nya. Sedihnya manager ku salah daftarin faskesnya jadi ya gitu mba nggk bisa digunain.
      Makasih mba.

      Hapus
  4. wuaaa...dokter gigi mang agak horror kak.... dulu saya dicabut pas dokternya lagi hamil, kagak lepas-lepas loh, padahal dah diuwet-uwet... akhirnya di suru rontgen dulu... ternyata akar gigi saya ada 3........... dan akhirnya kami berpisah satu sama lain *dokterdangigi* huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkkw.... ya ampyunn nasib mu malang sekali.
      Untung gak ketemu dokter gigi yang lagi hamil.

      Hapus
  5. Wahhh bener g sakit ya?berapa lama proses cbut giginy ..?
    Saya pngen cbut gigi juga tp masih g berani dteng ke dokter gigi haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebentar ko Ka.Gak sakit juga. Setelah dicabut jadi nyaman. :D

      Hapus
  6. Setelah baca artikel ini saya jadi pingin kembali ke dalam kandungan, biar kayak Ctrl-Z ... T_T

    Makasih udah mau berbagi...

    BalasHapus
  7. Setelah baca artikel ini saya jadi pingin kembali ke dalam kandungan, biar kayak Ctrl-Z ... T_T

    Makasih udah mau berbagi...

    BalasHapus
  8. duh pas di cabut bneran gk sakit???.. abs di cabut bneran jd sakit? lama gk sakitnya? dud ak lg sakit gigi nih. rencana mq di canut minggu dpan . bsok mw ke dr gigi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah habis dicabutnya emang sakit v cuma satu hari.

      Hapus
  9. kemaren senen tgl 15 saya habis cabut gigi geraham atas sebelah kiri... alhamdulillah pas di cabut mah gak sakit sampai sekarang jga gak sakit,, tpi sempat ada pendarahan pas malah sesudah cabut gigi sampai syok n nangis2,, emng dasarnya takut darah,, sampai balik ke dokternya lagi,, tpi karna dah mlm dan dokter gak ada,, jadi cuman di kasih kasa buat di gigit doang sama suter,, sama kompres pakai es batu akhirnya pendarahan berhenti,, dan sekarang kadang nyut2an,, perlu ke dokter lagi gak yah buat cek,,,

    BalasHapus